HDCI Batam Gelar Acara ” Ramadhan Berbagi “

Metrobatam.com, Batam – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Batam, Sabtu (09/06/2018), menggelar acara “Ramadhan Berbagi” dengan memberi santunan dan buka bersama dengan anak yatim, Panti Asuhan Al gufron, Batuaji.

Usai menyerahkan santunan di Panti Asuhan Al gufron, kegiatan yang dipimpin langsung Ketua HDCI Batam “Bro” Putra Yustisi Respaty , melanjutkan buka bersama anak yatim asuhan Ustaz Lasudin di Harris Resort Barelang.

Read More

Bro Agus “ERJI” Santoso, selaku Ketua Pelaksana dan Kepala Bidang Kegiatan dan HDCI Pengcab Batam, menjelaskan bahwa acara ini semula diawali dengan konvoi singkat.

“Start dari Kepri Mall, kemudian mengambil rute ke Masjid Raya Batam, Bundaran Tuah Madani, Simpang Jam dan langsung menuju masjid Panti Asuhan Al Gufron Batuaji,” jelasnya.

Di masjid ini, rombongan melakukan sholat Azar, kemudian disambung dengan penyerahan santunan ke panti asuhan tersebut.

Selanjutnya konvoi dilanjutkan ke Harris Resort Barelang untuk memberikan santunan dan berbuka bersama dengan anak yatim asuhan ustaz Lasudin.

“Sekaligus kami mendengarkan tausyah dari ustaz Lasudin,” sebut ERJI.

Sementara itu Putra mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin HDCI Batam, untuk berbagi dengan sesama sebagaimana 6 pilar HDCI, “Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, Inklusif, Horizontal, Sosial”.

“Acara ini juga merupakan rangkaian dari perayaan HUT HDCI Ke-28 tahun yang dilakukan serentak oleh seluruh Pengda & Pengcab HDCI se-Indonesia,” ujar putra tokoh teras Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo ini.”tutupnya.

(Toni)

Related posts