Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan di Toilet Pesawat AirAsia

New Delhi – Sesosok jasad bayi yang baru lahir telah ditemukan di dalam pesawat AirAsia India yang mendarat di New Delhi, India. Jasad bayi itu ditinggal begitu saja di dalam toilet pesawat.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (26/7), mayat bayi itu ditemukan saat pesawat tersebut mendarat di New Delhi pada Rabu (25/7) waktu setempat.

Read More

Ibu bayi itu ada dalam penerbangan domestik tersebut dan diduga melahirkan di dalam pesawat. Dituturkan seorang pejabat kepolisian di kantor polisi Bandara New Delhi, seorang wanita telah ditahan untuk dimintai keterangan. Identitas wanita itu tidak disebut lebih lanjut.

Insiden ini terjadi di atas pesawat yang terbang dari kota Guwahati menuju New Delhi. Si pejabat kepolisian menolak untuk memberikan informasi detail soal insiden ini.

Dalam keterangannya, pihak AirAsia India menyatakan bayi yang baru lahir itu ditemukan telah tak bernyawa oleh salah satu kru pesawat saat hendak mendarat di New Delhi.

Maskapai AirAsia India menyatakan pihaknya telah memberitahukan otoritas penerbangan India, Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil, soal insiden ini. “Kami akan membantu dalam penyelidikan dan bekerja sama dengan seluruh pihak terkait,” imbuh AirAsia India dalam pernyataannya.

AirAsia India adalah maskapai berbujet rendah yang merupakan joint venture antara AirAsia Berhad asal Malaysia dan konglomerat India, Tata Sons. (mb/detik)

Related posts