Ocarina Batam Fasilitas Segala Permainan dan Hiburan Nyaman Sambil Mengadakan Gebyar Undian Hadiah Pemenang

Metrobatam.com – Batam Agus supryanto general manager ocarina menerangkan “dengan adanya memumumkan gebyar mega wisata new ocarina sudah ada pemenang nya, pemenang hasil undian gebyar mega wisata new ocarina mengambilkan hadiah tersebut. Hadiah pemenang tersebut sebuah motor honda yang dikasih oleh orang pemenang undian gebyar mega wisata new ocarina.

Manajemen Mega Wisata Ocarina dalam setiap Minggu selalu memanjakan pengunjung adakan doorprice dengan hadiah yang menarik berupa 4 sepeda motor, doorprice terakhir akan diadakan akhir Bulan Juli. Karena selain pemenang mendapatkan hadiah sebuah motor tersebut, selain itu tempat ocarina berbagai macam permainan hiburan dan kuliner yang ada. Bagi pengujung yang datang tempat ocarina tidak akan menyesal, sangat menikmati segala hiburan permainan di ocarina.”ujar agus.

Read More

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini jelas untuk mensosialisasikan, bahwa Ocarina ini susah banyak sekali perubahan. Dalam satu Tahun ini saja banyak mendatangkan wahana baru. Untuk saat ini Ocarina sedang giat-giat ya membangun, baik itu membangun wahana maupun gazebo fasilitas ini bisa dipakai untuk keluarga dengan gratis alias tidak bayar. Bahkan pengujung yang datang sekitar 10.000 sampai 13.000 dihari sabtu dengan minggu. Untuk dihari biasa seperti senin sampai jumat pengujung hanya sekitar 5.000 saja. “katanya.

Untuk tiket masuk dewasa Rp. 15.000 dan anak-anak Rp. 10.000.,sudah termasuk asuransi. Wahana permainan yang ada saat ini selalu menjadi prioritas utama untuk perawatan upaya bagi Keselamatan pengunjung. Disamping itu tingkat kebersihan lingkungan dan kebersihan toilet selalu bersih, kuliner sangat lengkap dari menu maupun tingkat pelayanan.”bebernya.

Wahana yang ada di Ocarina ada berbagai macam;
– Giant Wheel
– Spin Tower
– 360 Madness
– Robot Rail
– Happy Rocking Bus
– Istana Balon
– Climbing Nett
– Sepeda Becak
– Dizzy Paradise
– Merry Go Round
– Flying Elephant
– Aero Rail
– Waterpark
– Sky Runner

Harapan agus “saya ingin wahana ocarina ini menjadi terbaik di Kota Batam, agar pengujung bisa menikmati dengan hiburan permainan tersebut. Saya tetap bagi masyarakat Kota Batam tidak perlu mengeluarkan dana hanya tempat hiburan permainan saja. Karena ekonomi lagi ngak stabil, sesuai yang kita harapankan untuk menghibur bagi pengunjung aja. Tutup.

Red/Toni

Related posts