1 Orang Tewas Akibat Kebakaran di Permukiman Warga di Bukit Senyum Batu Ampar

Metrobatam.com, Batam – Telah terjadi Peristiwa kebakaran Permukiman warga di Ruli Bukit Senyum Batu Ampar Kota Batam yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia dan 1 (satu) orang mengalami luka bakar. Pada Hari Jum’at (10/8/18), Jam 03:00 WIB Pagi.

Kapolsek Batu Ampar AKP Ricky Firmasyah, SH, SIK menjelaskan, pada saat saksi bangun pukul 03:00 WIB untuk menjemput istri kerja, lalu sekitar 20 menit saksi sampai di rumah. Lalu saksi pergi ke pasar untuk berbelanja dan sekitar pukul 03.45 WIB di salah satu rumah milik Dian terlihat api menyala dan membakar rumah milik Dian tersebut.

Read More

“Begitu saksi membangunkan keluarga yang berada di dalam rumah untuk memberitahukan bahwa ada kebakaran, dan saksi menyelamatkan keluarga. Namun saksi secara berteriak untuk membangunkan tetangga yang berada di samping rumah saksi.” ungkap Ricky.

“Setelah itu saksi kembali ke rumah untuk mengambil dokumen penting, dan saksi pergi ke atas dan untuk mengantarkan dokumen-dokumen tersebut. Saksi pun turun kembali ke rumah dan melihat api semakin membesar dan saksi beserta warga berusaha, untuk memadamkan api dengan menggunakan air yang ada,”kata Ricky.

“Korban tewas atas nama Santi (58), seorang ibu rumah tangga. Sedangkan korban luka bakar atas nama Atin (52), Wiraswasta. Atas kejadian tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka bakar,”jelas Kapolsek.

“Sekitar pukul 04.30 WIB 4 unit kendaraan PBK tiba di lokasi, lalu sekitar pukul. 06.30 WIB api dapat dipadamkan. Jumlah Ruli yang terbakar sebanyak 15 unit dan api sudah dipadamkan pada Ruli yang terbakar tersebut,”tutupnya.

(Toni S)

Related posts