Jelang HUT RI Ke 73, Warga Perum Kenangan Jaya 6 Adakan Turnamen Domino

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018. Warga Perumahan Kenangan Jaya 6, RT 002 / RW 003 Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur akan mengadakan turnamen domino.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018,” ucap Koordinator Perumahan Kenangan Jaya 6, Rahmadani Putra.

Pria yang akrap disapa Bang Dhani ini menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab mereka sebagai warga negara Indonesia untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia.

“Sebagai warga Indonesia yang hidup bermasyarakat dan bernegara, merupakan suatu hal yang wajib dimengerti, bahwasanya kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap keutuhan dan kemerdekaan Indonesia serta mengisi dengan hal-hal positif,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Baginya, semangat kemerdekaan itu bukan hanya sekedar kemeriahan. Tetapi unsur perjuangan para pahlawan yang harus dimaknai oleh warga negara Indonesia.

Pria yang murah senyum ini menuturkan bahwa turnamen ini akan dimulai dari tanggal 4 agustus 2018.

Selain itu, tidak hanya pertandingan Domino. Nantinya juga akan di adakan pertandingan masyarakat lainnya seperti Panjat Pinang, Tarik Tambang, dan berbagai perlombaan lain.

(Budi Arifin)

Pos terkait