Pengukuhan Pengurus Paguyuban Warga Pekalongan Batam (PWPB) Serta Halal Bi Halal

Metrobatam.com, Batam – Pelantikan dan  Pengukuhan Paguyuban warga Pekalongan Batam (PWPB) Periode 2018-2022 bertempat di Ballroom Golden Prawn Bengkong Batam Minggu (12/8/2018).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ki Lurah Punggowo, DR HM Soerya Respationo, SH, Ki Carik Punggowo Ir Sulistyana MT, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Anggota DPRD Batam, Budi Mardianto, Ketua PWPB, Agus Supriadi dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Agus supriadi selaku Ketua paguyuban PWPB Batam Menerangkan, bahwa pengukuhan dan pengurus ini, sekaligus kita laksanakan halal bi halal warga Pekalongan yang ada di Batam. Jadi tidak hanya pengukuhan saja tetapi kita gelar halal bi halal dan silaturahmi,”kata Agus

Karena pengurus yang baru dilantik ini, akan terus melakukan kegiatan yang positif ke masyarakat salah satunya program sosial Masyarakat itu sangat penting. Sebab warga pekalongan ini jumlahnya cukup banyak di Batam.”ujar Agus.

”Selain itu, dukungan bentuk support kita ke pemerintah akan selalu ada demi terjalin hubungan yang baik dengan pemerintah, kita akan dukung program pemerintah. Kehadiran kami sebagai pengurus baru, iya pastinya mendukunglah apa saja program Pemerintah kota Batam,”ungkap Agus.

Tambahan dari Ketua Panitia Wahudi, S.Pd mangatakan, kepada semua warga Pekalongan yang ada di Batam telah hadir di acara pelantikan dan pengurus PWPB, supaya mengetahui kegiatan Pekalongan kedepannya. Dan saya selaku Panitia berterima kasih kepada semua warga Pekalongan yang ada di Batam telah hadir di acara pengukuhan

“Saya berharap, kedepannya tetap saling kompak dan bersatu untuk memajukan paguyuban yang sudah dibentuk, Tanpa dukungan semua maka paguyuban tidak akan berjalan dengan baik. Agar bersama-sama memajukan dan membangun ekonomi Batam.”tutupnya.

(Toni S)

Pos terkait