Suami Bunuh Istri: Masih Cinta, tapi Dikhianati

Metrobatam, Depok – Risma Sitinjak (30) tewas di tangan suaminya, Yeremia Sitompul (28). Yeremia tega menghabisi nyawa istrinya karena dibakar api cemburu.

“Masalah cemburu, istri saya selingkuh dengan orang lain,” ujar Yeremia kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (14/8).

Bacaan Lainnya

Yeremia menuding istrinya berselingkuh dengan teman SMP yang juga mantan pacarnya. Pria yang bekerja sebagai driver ojek online ini mengaku pernah memergoki istrinya berselingkuh dengan pria itu.

“Saya mergokin dia secara langsung saat berboncengan,” ucapnya.

Sebab, korban dan pria itu bukan berboncengan biasa. Yeremia terbakar api cemburu karena melihat Risma memeluk pria itu saat berboncengan.

“Iya (boncengan), tapi posisi tangannya berpelukan, setelah itu saya langsung panas. Pas istri lihat saya, dia nggak menegur, dia langsung kabur,” tuturnya.

Yeremia dan Risma sudah berumah tangga sejak 2011. Sampai akhirnya Risma tewas pun, Yeremia masih mencintainya. “Masih cinta sama almarhum,” ungkapnya.

Sebelum memergoki korban jalan dengan pria lain, keduanya memang kerap terlibat percekcokan. Risma disebut beberapa kali meninggalkannya karena cekcok mulut itu.

“Dari 2011 sering, dia pergi ninggalin tapi balik lagi. Kemarin terakhir 20 Maret ninggalin, saya pisah sama dia sekitar 4 bulan, lalu ketemu lagi,” tuturnya. (mb/detik)

Pos terkait