Tampilkan Karya-karya Seni untuk Jalin Silaturahmi Ibu-ibu KSOP Kepri

Metrobatam.com, Batam – Paguyuban Ibu-ibu Perhubungan Laut, Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP), gelar penampilan karya-karya seni dan jalin silaturahmi KSOP Kepri di tempat VIP Room Golden Prawn 933 Bengkong Laut Batam, Sabtu (11/08/2018).

Romauli Hutapea, Ketua paguyuban dharma wanita Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) menerangkan, dalam kegiatan acara tersebut menampilkan karya-karya seni, Wiraswasta seperti tas, dan bunga krilik kepada Ibu-ibu Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP). Supaya mereka punya kegiatan diluar pekerjaan KSOP, kegiatan acara ini untuk mempererat dan menjalin silaturahmi Ibu-ibu KSOP.

Read More

“Acara silaturahmi Ibu-ibu KSOP Kepri telah hadir dari Bintan, lingga, Anambas, Karimun, Batam. Jadi seluruh Kepri telah hadir di acara tersebut,”ujarnya

Kita melakukan kegiatan-kegiatan acara paguyuban perhubungan laut tiga bulan sekali dalam setahun dan tiga bulan kedepannya kita akan mengadakan acara penyuluhan kesehatan dengan demo cantik, supaya kegiatan yang dilakukan dari pola pikir ibu-ibu KSOP untuk bisa menjalankan bisnis atua wiraswasta masing-masing, sebelum masa Pesiun.”kata Romauli.

“Tujuan paguyuban perhubungan laut atau KSOP supaya aktivitas berjalan terus untuk ibu-ibu, jadi ibu-ibu paguyuban perhubungan laut tidak akan jenuh hanya didalam kantor saja,”ujar Romauli.

Harapan dari ketua paguyuban perhubungan laut Romauli mengatakan, Ibu-ibu paguyuban perhubungan laut (KSOP) untuk melakukan pola pikir masa depan dalam hal kegiatan-kegiatan wiraswasta sebelum masa pesiun dari KSOP, agar membangun ekonomi bisnis wiraswasta ibu-ibu paguyuban perhubungan laut. Jadilah yang terbaik untuk bisnis wiraswasta ibu-ibu paguyuban perhubungan laut.”tutupnya. (Toni)

Related posts