Gara-gara Ditolak Bercinta, Kakek 80 Tahun Ini Bunuh Istri

Metrobatam, Bone – HA Soto membunuh istrinya Hj Isa membuat gempar di Lerang, Abbumpungeng, Sulawesi Selatan(Sulsel). Apalagi, motifnya karena Soto yang berusia 80 tahun marah karena istri yang berusia 60 tahun menolak berhubungan badan.

“Tersangka ini kondisinya di tengah keluarganya katanya sering sakit-sakitan. Dia rujuk 2 bulan lalu setelah sempat bercerai dan tinggal bersama satu orang anaknya,” kata Kapolsek Cina, Iptu Abdul Rahim kepada detikcom, Senin (5/11).

Saat diantar menyerahkan diri ke polisi oleh tetangganya, Soto ikut membawa barang bukti berupa parang yang digunakan menganiaya istrinya.

“Tersangka sempat melakukan salat sebelum peristiwa terjadi. Namun usai solat, pelaku mendapati istrinya terbangun untuk minum, hingga timbulah syahwat. Kemudian mendekati hingga memaksa korban untuk bersetubuh namun ditolak. Pelaku langsung ambil parang dan menganiaya korban,” ujar Abdul Rahim.

Bacaan Lainnya

Soto kini sudah berstatus tersangka dan menghuni tahanan Polsek Cina, Bone, Sulawesi Selatan.

Seorang tetangga Soto, Rahma ikut kaget atas adanya kejadian tersebut.

“Kemarin saya sempat melayat korban. Tidak menyangka saja, soalnya keduanya dikenal orang yang baik,” ungkap Rahmi. (mb/detik)

Pos terkait