Griezmann Pakai Nomor 17 di Barcelona

Barcelona – Antoine Grizmann dipastikan memakai nomor punggung 17 di Barcelona. Batal pakai nomor 7, apakah Philippe Coutinho akhirnya dipertahankan?

Griezman diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona pada Minggu (14/7/2019) malam ini WIB. Di Camp Nou, pemain depan asal Prancis itu muncul ke hadapan wartawan bersama Josep Maria Bartomeu.

Dalam kesempatan tersebut Josep Maria Bartomeu menyerahkan jersey anyar Barcelona untuk Griezmann. Pada bagian punggung tertera nomor 17.

Gosip yang beredar di Spanyol sebelumnya menyebut Griezmann akan memakai nomor punggung tujuh, yang musim lalu dipakai Coutinho. Itu sekaligus dianggap sebagai indikasi kalau gelandang asal Brasil itu sudah tak diinginkan lagi dan bakal di jual.

Bacaan Lainnya

Barcelona dikabarkan akan melego Coutinho lantaran mereka butuh menyeimbangkan neraca keuangan klub setelah membeli Griezmann dengan biaya mahal. Beberapa pemain lain kabarnya juga akan dilepas, seiring rencana manajemen klub membawa pulang Neymar dari Paris Saint Germain. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *