Dilaporkan Cium Staf saat Selfie, Kadis Jeneponto Sulsel Diperiksa Lagi

Metrobatam, Jeneponto – Polisi kembali memeriksa Kadis Pemkab Jeneponto, Sulsel, berinisial S. Kadis ini dilaporkan staf perempuan atas dugaan pelecehan seksual karena mencium pipi saat selfie.

“Ada di sini diperiksa. Diperiksa datang lagi,” kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman saat dimintai konfirmasi, Rabu (28/8/2019).

Kadis S diperiksa mulai pukul 10.00 WITa di Polres Jeneponto. Hingga kini S masih diperiksa.

Dalam pemeriksaan pertama, kadis berinisial S membantah melakukan tindakan mesum. Kadis ini dijemput dan diperiksa pada Selasa (27/8).

Bacaan Lainnya

“Kalau keterangannya, nantilah. Saya harus melihat faktanya secara menyeluruh,” ujar Boby mengenai pemeriksaan kadis S hari ini.

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Sulsel, Syafruddin Nurdin memanggil Kadis berinisial S. S membantah melakukan pelecehan seksual.

“Versi (keterangan) kadis, mereka minta difoto, selfie, persoalan cium dan peluk peluk itu tidak terjadi. Persoalan selfie itu umum lah yah, saya sendiri suka selfie-selfie,” ujar Syafruddin saat dimintai konfirmasi.

Kadis berinisial S dilaporkan PNS perempuan berinisial J ke Polres Jeneponto, Selasa (27/8). S pun dijemput polisi untuk diperiksa.

“Ini ada pengakuan sepihak dari perempuan memberikan laporan kepada kepolisian bahwa dilakukan pelecehan seksual kepada dirinya,” ujar Syafruddin. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *