DPRD Sahkan APBD-P 2019 Kabupaten Lingga

Metrobatam.com, Lingga – DPRD Kabupaten Lingga mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Lingga 2019, pada Senin, 2 September 2019 sore.

Pengesahan itu ditandai dengan pemberian laporan hasil rapat anggaran dari Ketua DPRD Lingga, Riono kepada Bupati Lingga, Alias Wello (Awe).

Dengan adanya pengesahan itu, maka total APBD-P Lingga saat ini sebesar Rp1,053 triliun dari yang sebelumnya Rp919 miliar.

Riono dalam sambutannya menyampaikan apakah seluruh anggota DPRD Lingga menyetujui RAPBD-P menjadi APBD-P 1,053 triliun. “Setuju,” ucap seluruh anggota DRPD Lingga yang hadir.

Bupati Lingga, Alias Wello (Awe) mengatakan, proses pembahasan APBD-P menelan waktu yang cukup panjang. ” Jadi ini bentuk komitmen antara Pemkab dan DPRD,” kata Awe.

Menurut Awe, ini adalah satu prestasi, dimana program-program dan kegiatan bisa dilaksanakan sesuai anggaran.

Sebagaimana diketahui, telah terjadi silva pada APBD sebelumnya yang mana anggaran tersebut tidak terserap pada tahun 2018.

Hadir dalam paripurna pengesahan APBD-P tersebut, Anggota DPRD Lingga, Sekda Lingga, Juramadi Esram, FKPD, OPD, Tokoh Agama, dan Masyarakat, serta para Camat, Lurah, Kepala Desa, se-Kabupaten Lingga. (Simarmata)

Loading...

Related posts