Lama Antre Masuk Toilet Pesawat, Tahunya Ada Pasangan Mesum

Metrobatam, Jakarta – Penumpang pesawat United Airlines lama mengantre masuk toilet pesawat, sekitar 10 menit. Eh tahunya, ada sejoli keluar bareng dari toiletnya.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Senin (9/9/2019) kejadian itu bikin heboh di sosial media. Adalah seorang atlet voli pantai asal AS, Stafford Slick yang mempostingnya di Instagram.

Tidak disebutkan rute penerbangan United Airlines tersebut, mulanya antrean penumpang mengular mau masuk ke dalam toilet pesawat. Cukup lama, sekitar 10 menit berdiri.

“Ada seorang pramugari yang melewati kami dan membawa minuman untuk penumpang. Sampai dia kembali dan melewati kami kemudian bertanya, ‘lho masih belum masuk (ke toilet) juga?” kata Stafford.

Bacaan Lainnya

Akhirnya, pintu toilet pesawat terbuka. Seorang pria menggunakan jaket berwarna oranye keluar dari toilet pesawat.

Sedetik kemudian, seorang wanita juga ikut keluar dari toilet pesawat. Mereka pun berjalan cepat sambil menunduk.

Para penumpang yang mengantre hanya bisa terkejut dan tersenyum sinis. Mereka pun tahu, dibuat lama mengantre karena bukan cuma satu tapi dua orang pasangan di dalam toilet pesawat.

“Sebelumnya saya cuma baca-baca berita saja, tapi sekarang saya yang melihat langsung ada penumpang mesum di dalam toilet pesawat,” kata salah seorang penumpang.

Para penumpang pun tidak melaporkan hal tersebut pada awak kabin. Penerbangan dilaporkan lancar tanpa kendala. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *