Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan ke Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia

Metrobatam.com, Batam – Di tahun 2019 ini,  Honda Tiger Club Indonesia mengadakan event akbar Jambore Nasional yang berlangsung di Kota Lampung.

Kota Lampung adalah kota yang beruntung karena terpilih sebagai tuan rumah Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia di tahun 2019 ini.

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepri juga turut serta mensupport untuk meramaikan acara ini dengan mengirimkan  perwakilan dari Bikers Tiger Batam.

Acara dimulai dengan bertemu di titik kumpul pelabuhan Bangkaheuni yang kemudian dilanjutkan konvoy bersama seluruh komunitas Honda Tiger seluruh Indonesia yang berada dibawah naungan Honda Tiger Club Indonesia dengan mengelilingi indahnya Kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan fun games community, kegiatan CSR, serta dengan penampilan dari band artist lokal.

“Terima kasih kepada Capella Honda yang telah full mensupport untuk meramaikan serta mensukseskan acara Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia ini, acaranya sangat menyenangkan karena saya mewakilkan Honda Kepri untuk bertemu langsung berkumpul bersama dengan rekan-rekan komunitas Honda Tiger se-Indonesia” ujar Bro Ronald dari komunitas Bikers Tiger Batam yang hadiri Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia di Kota Lampung.

(toni s)

Pos terkait