Dinas PMD Dukcapil Kepri Gelar Rakor Evaluasi P3MD tahun Anggaran 2019

Metrobatam.com, Batam –  Satker P3MD Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Provinsi Kepulauan Riau yang bersumber dari Dana APBN Tahun 2019 di buka oleh Plt.Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M, Kamis ( 28/11/2019) di Hotel Travelodge Batam.

Plt Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M. dalam sambutannya menaruh harapan besar akan maju dan sejahteranya setiap desa yang ada di pelosok Kepri. Karena maju dan sejahteranya desa, gambaran nyata keberhasilan pembangunan.

Muat Lebih

Karena begitu pentingnya peran desa sebagai penggerak pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya menaruh harapan besar seluruh desa yang tersebar di pelosok Kepri, menjadi desa yang maju dan sejahtera. “Ujarnya”

Ketua Pelaksana yang juga Kepala Dinas PMD Dukcapil Kepri Drs H.Sardison, MTP berharap bantuan dana desa bisa dimanfaatkan secara maksimal guna memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Karena memang amanat Undang Undang No 6 Tahun 2014 Tentang Desa dan Peraturan Pemerintah No 60 Tahun 2014 Tentang Dana Desa yang bersumber dari APBN, kalau bantuan dana desa tidak lain dalam rangka mendorong percepatan pembangunan desa.

Turut Hadiri Direktur BINMAS Polda Kepri Bapak Kombes Pol Drs Bambang Sigit Priyono, Kanwil Perbendaharaan Prov.Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kasat BINMAS Se-Provinsi Kepri,OPD Provinsi Kepulauan Riau, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa se Provinsi Kepri, Camat se Prov. Kepri, Perwakilan Kades se Prov Kepri, TA Madya Provinsi Kepri, TA Kabupaten, Inspektorat Kabupaten, Bappeda Kabupaten se Provinsi Kepri.

(Budi Arifin)

Loading...

Pos terkait

Booking.com