Kehilangan Istri Tercinta, Penyerang Bali United Spasojevic Linglung

Metrobatam, Jakarta – Penyerang Bali United Ilija Spasojevic begitu terpukul usai meninggalnya sang istri tercinta. Spaso bahkan tampak linglung saat hendak masuk ke mobil ambulans.

Lelhy Arief Spasojevic menghembuskan napas terakhir di Bali, Rabu (20/11/2019) dinihari WITA. Dia meninggal dunia karena infeksi paru-paru.

Wanita 34 tahun itu dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada malam harinya. Sebelum berangkat ke tempat peristirahatan terakhir, jenazah disalatkan lebih dulu di Masjid Al-Azhar yang berlokasi di Cempaka Putih Barat II, Jakarta Pusat.

Dari pantauan detikSport, Spaso ikut menggotong keranda sang istri menuju masjid. Tak lama berselang, striker Bali United itu mengambil wudhu untuk salat isya terlebih dahulu dan dilanjutkan salat jenazah.

Bacaan Lainnya

Jenazah kemudian dimasukkan ke dalam ambulans. Spaso tampak linglung saat jenazah istri di ambulans. Tanpa mengeluarkan kata-kata, keluarga sang istri membimbing Spaso untuk mengenakan sandal.

Pria berdarah Montenegro itu kemudian diminta untuk ikut ke dalam ambulans mendampingi jenazah Lelhy bersama saudara dari pihak istri dan seorang anak kecil. Saat pintu ditutup, Spaso tampak memegang-megang kepala sambil menoleh ke kanan dan kiri.

Lelhy Arief Spasojevic meninggal dunia di RS Siloam Bali, Rabu (20/11) pukul 00.57 WITA. Belum diketahui sakit apa yang diderita istri dari penyerang naturalisasi Timnas Indonesiaa itu.

Rekan satu tim Spaso di Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, membenarkan kabar tersebut. Dia juga sudah melayat ke rumah sakit dan bertemu dengan Spaso.

“Iya betul (meninggal). Orang-orang di rumah sakit bilang meninggal sekitar jam setengah satu malam tadi,” kata Gunawan kepada detikSport.

Gunawan mengaku tak tahu sakit yang diderita istri Spaso. Namun, pemain berusia 32 tahun itu sehari sebelumnya sempat izin latihan.

“Dia sempat izin latihan kemarin. Saya tidak tahu sakit apa istrinya. Hari ini jenazah dibawa ke Jakarta,” sambungnya.

Spaso mengenal Lelhy saat masih menjadi pemain PSM Makassar. Keduanya menikah pada 2013 dan sudah dikaruniai dua orang anak, Dragan dan Irina. (mb/detik)

Pos terkait