Masyarakat Berbondong-bondong Hadiri Pertemuan meMiles di Kota Batam

Metrobatam.com, Batam – Senior Heart MeMiles dr. Eva Martini Luisa gelar jumpa Leader dan anggota meMiles Kota Batam, bertempat Nagoya Hill Hotel Batam, Sabtu (2/11/2019).

Eva mengatakan, bahwa meMiles adalah sebuah perusahaan yang berbasis tehnology advertising dan marketplace, karena perkembangan yang sangat luar biasa, jadi ini adalah perusahaan yang sangat menjanjikan buat siapapun yang mau join di meMiles.

“Dengan kegiatan meMiles kali kedua di laksanakan di Batam, di sambut dengan antusias, guna mengenal lebih jauh lagi,”kata eva.

“Selanjutnya bagai mana meMiles itu untuk memberikan kepada masyarakat dan seluruh Indonesia bertujuan adalah untuk kesejahteraan. Dengan semangat yang tinggi masyarakat kota Batam untuk mengundang saya (Eva) untuk memberikan bimbingan dan penjelasan supaya mereka juga dapat apa yang mereka impikan seperti, handphone, motor, rumah, mobil dan lainya,”ujar eva.

Bacaan Lainnya

“Kita memberikan bagi masyarakat luas untuk mendapatkan impian yang nyata. Sehingga mengakat derajat mereka jelas Eva. Lebih jauh lagi bagaimana masyarakat mendapatkan pekerjaan dan usaha yang lebih baik, dengan bergabungnya menjadi anggota meMiles,”ungkap eva.

“Oleh karena itu selama ini mereka masih kurangnya untuk mendapatkan pinansial dalam berusaha dengan waktu singkat saja mereka bisa mewujudkan impian dan mengakat derajat keluarga, dengan cara bergabung di meMiles,”terang eva.

“Kita dapat melihat sudah hampir puluhan ribu orang yang sudah di bantu meMiles yang mendapatkan impian seperti di atas.

“Dalam hasil pertemuan pertama kali di Batam anggota dan Leader meMiles tidak sampai 100 orang, tetapi kali kedua ini kita laksanakan sudah hampir 300 orang yang hadir. Adapun yang sudah mendapatkan mobil, motor untuk di Kepri dari Tanjungpinang sedangkan di Batam yang mendapatkan hadiah berupa handphone dan lainya sudah banyak sekali,”jelas eva.

“Eva juga sangat terharu dan heran satu orang saja yang ikut meMiles mereka sudah terangkat, meMiles bukan orang biasa saja ikut bergabung melainkan juga Mereka yang punya usaha banyak sekali yang sudah bergabung. Baik itu orang yang tidak ada usaha di kasi usaha, yang tidak punya modal meMiles tetap kasih,”Senang dan gembira eva.

“Kita boleh melihat bahwa orang yang telah ikut di mml sekalipun banyak yang bergabung, dan juga meMiles akan membeli semua barang bahkan ratusan item setiap minggu di beli meMiles. Disini mereka tidak usah payah untuk memikirkan bagai mana produk untuk di jual meMiles udah memikirkan ya.

“Banyaknya peminat orang bergabung di meMiles jelas Eva karena banyakya kebutuhan yang diperlukan oleh mereka. Kita dapat melihat bila masyarakat untuk memiliki seperti motor, ini diperoleh melalui kredit. Dengan kondisi ini meMiles melihat dan merasakan bagai mana kondisi masyarakat, solusi inilah meMiles hadir dan mewujudkan impian terbit menjadi kenyataan,”tuturnya. ( Toni S)

Pos terkait