Pemprov Kepri Serius Gesa Kesejahteraan Masyarakat

Metrobatam.com, Batam – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menegaskan keseriusan Pemerintah Provinsi Kepri menggesa peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan Plt Gubernur dalam 3 acara yang dihadiri di Batam, Kamis (28/11). Dimulai dari acara Rapat Koordinasi Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Rapat Advokasi pembangunan kependudukan oleh BKKBN Provinsi Kepri dan Temu Karya Nasional Karang Taruna.

Pemerintah Provinsi Kepri berharap, adanya kerja bersama oleh semua pihak dalam mensejahterakan masyarakat di Kepri, khususnya masyarakat desa dan generasi muda.

Bacaan Lainnya

“Serius, saya sangat konsen dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Kepri,” tegas Plt Gubernur.

Plt Gubernur juga melaporkan bahwa beliau baru saja dari Singapura dan bertemu dengan Dubes Indonesia untuk Singapura serta otoritas Singapura yang berkepentingan dengan Kepri selaku wilayah perbatasan.

” Ke Singapura itu tidak lain untuk mencari duit (peluang investasi Singapura) untuk Kepri,” terang Plt Gubernur.

Plt Gubernur berharap, bahwa dalam kepemimpinannnya ini, ada manfaat besar bagi masyarakat Kepri sebagai amal ibadahnya kelak.

“Saya berharap ada legasi yang bisa diwariskan seandainya nanti masa kepemimpinan saya berakhir. Dan saya berharap itu sebagai amal ibadah saya kepada Sang Khalik,” tutup Plt Gubernur.

Dipublish Oleh – Diskominfo Kepri

Pos terkait