Polsek Batam Kota Ungkap Kasus Perampasan Kemerdekaan

Metrobatam.com, Batam – Press Realese di Polsek Batam Kota dengan tindak pidana perampasan kemerdekaan di Polsek Batam Kota yang dilaksanakan oleh Kapolresta Barelang AKBP Rahmat Purboyo SIK.MH bersama dengan AKP Andri Kurniawan SIK.SH.MH (Kasat Reskrim Polresta Barelang), AKP Guchy SE.SIK (Kapolsek Batam Kota) dan Ipda Siswanto Eka Putra SH.MH (Kanit Reskrim Polsek Batam Kota). Pada hari Senin (25/11/19).

Kapolresta Barelang AKBP Rahmat Purboyo SIK.MH menerangkan, Tempat kejadian perkara dan Pelaku dalam tindak pidana tersebut. Adapun 1 orang Pelaku Penyekapan Keluarga dengan Inisial PS dengan barang bukti 1 (satu) buag gembok stainles di Perumahan Buana Vista Indah III Blok.B, No.66, Kel. Belian, Kec. Batam Kota dengan Nomor Laporan Polisi LP-B/230/XI/2019/KEPRI/RES/SPK-POLSEK BATAM KOTA pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 sekira pukul 20:30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Mendapat laporan Penyekapan Keluarga tersebut Tim Macan Polsek Batam Kota yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Siswanto Eka Putra SH,MH dan Panit I Reskrim Ipda Harris Duta Kottaama S.Tr,K. menyusun strategi agar terduga Pelaku dapat dilakukan penangkapan,” ujar Kapolresta

“Lalu Sekira pukul 18.30 WIB telah diamankan seorang laki-laki (terduga pelaku) dan Barang Bukti untuk dibawa langsung ke Polsek Batam Kota guna pengusutan perkara lebih lanjut,” tuturnya.

(Toni S)

Pos terkait