Diiringi Hujan Gerimis, Danyonmarhanlan Lantamal IV Tetap Semangat Ikuti Jalan Santai

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Biarpun hujan gerimis membasahi Kota Gurindam masyarakat dan Danyonmarhanlan Lantamal IV Mayor marinir Hafied Indarwan, S.E tetap semangat dalam mengikuti Jalan santai dan senam sehat yang diadakan oleh Polres Tanjungpinang, di Laman Boenda Gedung Gonggong Tanjungpinang, Minggu pagi (8/12/2019).

Kegiatan ini sendiri dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 dengan rute Laman Boenda Gedung Gonggong – Jl. Sultan Abdurrahman – Jl. Diponegoro – Jl. S.M. Amin – Jl. Hang Tuah – dan Finish kembali ke Laman Boenda Gedung Gonggong Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K., M.Si dalam kata sambutannya mengatakan peringatan Hari Ibu diselenggarakan dalam rangka mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan.

“Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya,” sebutnya.

Karena kata Iqbal, Peringatan dan perayaan sejatinya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Kasdim 0315 / Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak turut memberikan sambutan dan apresiasi atas terselenggaranya jalan sehat dalam rangka hari Ibu ke 91 oleh Polres Tanjungpinang ini.

“Peringatan hari Ibu mempunyai arti penting sebagai upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pejabat Utama dan Personel Polres Tanjungpinang serta PNS dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang diikuti oleh Personel jajaran TNI serta ibu-ibu Persit dan masyarakat Kota Tanjungpinang berjumlah kurang lebih 1000 orang. (Budi Mb)

Loading...

Related posts