Gelar Juara Liga 1 Bali United untuk Mendiang Istri Spasojevic

Metrobatam, Padang – Bali United memastikan gelar juara Liga 1 2019. Para pemain Serdadu Tridatu mempersembahkan gelar tersebut untuk mendiang istri Ilija Spasojevic.

Kepastian juara itu didapat usai kemenangan dua gol tanpa balas dari tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (2/12/2019) sore WIB.

Muat Lebih

Spasojevic jadi penentu kemenangan timnya usai memborong seluruh gol ke gawang Semen Padang. Bali United unggul 17 poin dari Borneo FC di posisi kedua dan tak terkejar lagi dengan musim menyisakan empat pekan lagi.

Kemenangan dan gelar juara tersebut didedikasikan untuk Lelhy Arief, istri Spasojevic. Spasojevic sendiri terlihat tidak terlalu berlebihan merayakan gol karena baru saja kehilangan istri tercintanya yang menutup usia karena infeksi paru-paru di Bali, 20 November.

“Gelar juara ini kami persembahkan untuk masyarakat Bali yang menginginkan kami juara tahun ini dan kami dedikasikan untuk mendiang istri teman kami yaitu istri dari Spasojevic,” kata gelandang tengah Bali United, I Kadek Agung kepada wartawan usai laga. (mb/detik)

Loading...

Pos terkait

Booking.com