Jelang Peringatan Ke 91 Hari Ibu Danlantamal IV Hadiri Gerak Jalan Sehat Keluarga

Metrobatam.com, Batam – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny Musyarafah Ridwan hadiri acara Gerak Jalan Sehat Keluarga jelang Peringatan ke-91 Hari Ibu tahun 2019 yang berlangsung di Dataran Engku Putri Kota Batam Kepulauan Riau, Minggu (08/12).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dimana didalam sambutannya mengatakan “Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang hadir terutama kepada para ibu yang ada di Provinsi Kepri,

Semoga para ibu mampu menunjukkan eksistensinya dalam mendukung para suami serta upaya membesarkan putra putrinya sehingga pada akhirnya Indonesia menjadi maju serta dapat mendukung dan mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia maju,” tutur Kapolda Kepri.

Di tempat yang sama Plt Gubernur Provinsi Kepri juga memberikan sambutan mengatakan bahwa “Besar harapan kepada para ibu bisa membawa para anak-anaknya dan pada akhirnya menciptakan SDM yang unggul untuk Indonesia bisa maju ke depan.

Bacaan Lainnya

“Tertumpang harapan yang besar kepada ibu, yang tentunya diharapkan kepada para ibu-ibu bisa membawa para anak-anaknya dan pada akhirnya menciptakan SDM yang unggul untuk Indonesia bisa maju ke depan,” ujarnya.

Plt Gubernur Porvinsi Kepri juga mengajak masyarakat bersama TNI Polri unutk menjaga kedaulatan rakyat dan membangun Kepri dengan jiwa dan raga yang sehat sehingga Kepri menjadi Provinsi yang aman dan sejuk.

Dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung hujan deras sejak pagi dinihari, maka gerak jalan sehat keluarga tidak dilaksanakan namun tetap dilanjutkan dengan senam Sajojo serta pembagian Doorprize.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema,S.Sos., berserta ibu, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, S.H., M.H., FKPD Provinsi Kepri, Kajati Kepri Edy Birton, S.H., beserta Ibu, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Ahlan Dahlan, S.H., M.Si. beserta Ibu, Danlanud RHF Kolonel PNB Andi Wijanarko beserta ibu, Kadispora Kepri Maifrizon, Sekdako Kota Batam Jefridin, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Dharma Wanita Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si., Forkopimda Kota Batam dan Pimpinan instansi terkait serta anggota TNI Polri dan masyarakat Kota Batam.

(Mb/ Dispen Lantamal IV)

Pos terkait