Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Seligi 2019

Metrobatam.com, Batam – Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K.,  bersama dan  Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi-2019 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. 

Apel gelar pasukan ini yang bertempat di Lapangan Temenggung, Kota Batam, Kamis (19/12).  Turut hadir dalam apel segenap unsur pimpinan Daerah, Wakapolda Kepri, Para Pejabat TNI-Polri, Stakeholder terkait, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi pengabdian rekan-rekan semua hingga sampai dengan saat ini Provinsi Kepri dalam kondsi aman, damai dan kondusif.

“Berbagai agenda Nasional telah kita lampaui bersama dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarkat berjalan dengan lancar dan berakhir dengan kondusif, semua ini berkat kerja keras pengabdian tanpa batas kita semua dan tentunya Ridho dari Allah SWT,” jelas Kapolda.

Bacaan Lainnya

Pelaksanana apel  yang dilaksanakan ini menunjukkan kesiapan kita semua, TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kepri dalam rangka mengamankan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020.

(MB/Hms)

Pos terkait