Kunjungan Tak Terjadwal, Kapolres Tanjungpinang Apresiasi Kesiapan Posko Ops Lilin Seligi 2019

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang melakukan kunjungan dadakan ke Posko Ops Lilin Seligi 2019 di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Minggu (29/12/2019).

Pada kunjungan kali ini, Kapolres Tanjungpinang turun langsung tanpa adanya jadwal yang ditentukan yang mana kunjungan ini dilakukan dengan serta merta. Hal ini sengaja dilakukan untuk melihat langsung situasi riil di lapangan perihal kesiapan Posko dan pelaksanaan tugas fungsinya di lapangan.

Kunjungan sekaligus pengecekan dilakukan secara menyeluruh mulai dari Posko pelayanan terpadu pelabuhan SBP Tanjungpinang, Posko Pengamanan hingga Posko Terpadu Bandara RHF Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang memberikan apresiasi terhadap keberadaan dan kesiapan Personel Posko yang menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan agar para Personel Posko untuk rutin memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat, selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, peka terhadap situasi yang terjadi di sekitar seperti apabila terjadi kemacetan secara responsif turun untuk melakukan pengaturan.

Kapolres Tanjungpinang juga menganjurkan agar Personel secara berkala melakukan patroli baik dengan kendaraan bermotor, bersepeda maupun berjalan kaki di seputar wilayah jangkauan Posko nya masing-masing.
Dan yang paling utama agar Personel Posko selalu menjaga kesehatan dan kebugaran agar senantiasa dapat beraktifitas dengan lancar. Semoga seluruh pengabdian yang diberikan mendapat keberkahan dari yang maha kuasa dan Kota Tanjungpinang akan selalu terjaga, aman, nyaman dan damai.

(MB/HMS)

Pos terkait