Obsesi Punya Bibir Terbesar di Dunia, Wanita ini Lakukan Injeksi Bibir

Instagram/@andrea.andrea345

Metrobatam.com (MB) – Wanita ini sebelumnya telah menjadi viral karena penampilannya yang ekstrem. Wanita bernama Andrea Ivanova ini mengaku punya penampilan seperti Barbie. Ia pun melakukan prosedur kecantikan dengan menyuntikkan hyaluronic acid ke bibirnya.

Pada September silam, dia mengaku telah melakukan 15 kali injeksi acid. Baru-baru ini, Andrea kembali melakukan dua injeksi bibir lagi, sehingga sejauh ini wanita Asal Bulgaria itu telah melakukan 17 kali prosedur injeksi acid.

Penampilan Andrea sangat tidak natural. Dia memiliki ukuran bibir jumbo yang terlihat sangat palsu. Meski kerap dicibir monster oleh netizen, tapi tampaknya ia tak peduli.

Wanita 22 tahun itu terus berencana membesarkan bibirnya. Seperti dikutip The Sun, Andrea terobsesi memiliki bibir terbesar di dunia.

Andrea mulai terobsesi memiliki bibir jumbo dalam setahun ini. Meski menurut pandangan orang lain penampilannya itu tak natural, namun Andrea justru merasa bahagia setelah betransformasi.

“Aku suka bibirku sekarang dibanding dulu. Aku sangat baik dan bahagia dengan bibir baru, menurutku dengan bibir besar aku terlihat lebih cantik,” ucapnya pada September lalu.

Tak hanya punya penampilan bibir yang jumbo, riasan Andrea pun begitu mencolok. Ia suka tampil dengan eyeliner bold dengan bulu mata palsu bertumpuk-tumpuk.

(mb/wolipop.detik)

Loading...

Related posts