Polsek Sekupang Gelar Razia Cipta Kondisi

Metrobatam.com, Sekupang – Pada hari Sabtu (07/12/19) sekira pukul 23:00 WIB Polsek Sekupang, Kota Batam  melaksanakan cipta kondisi (Cipkon).

Pelaksanaan cipta kondisi atau razia tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek sekupang Iptu Tigor Dabariba,SH berserta anggota opsnal dan anggota batara biru Polsek Sekupang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan cipkon dilaksanakan dengan cara mobiling / patroli di daerah yang sering terjadi tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta tempat berkumpul anak-anak remaja sampai larut malam, seperti jalan raya Sei Temiang, Tiban Center, Jembatan Patam Lestari, Ruko Gajah Mada, Ruko Cipta Land, Tanjung Riau dan Kawasan Marina City,” ujar Kanit.

”Polsek Sekupang mengamankan 6 orang anak remaja yang berkumpul sampai larut malam di jembatan Patam Lestari dan selanjutnya akan kita bawa Mapolsek Sekupang untuk membuat surat pernyataan serta akan memanggil orang tua untuk kemudian kita pulangkan” ujar Kanit Reskrim Iptu Tigor Dabariba, SH

“Sekitar Minggu (8/12/19) pukul 01:00 WIB dini hari pelaksanaan Razia Cipkon telah selesai dilaksanakan dan selama pelaksanaan situasi aman dan terkendali,” tutup Kanit.

(MB/Polrestabarelangkepri)

Pos terkait