Tim Macan Polsek Lubuk Baja Batam Tangkap Pelaku Copet

Metrobatam.com, Batam – Tim Macan Polsek Lubuk Baja yang di pimpin oleh Kanit Reskrim  Iptu Haris Baltasar Nasution, S.T.K dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.k  berhasil mengamankan 2  orang pelaku pencurian (Copet) inisial HL dan ABJ alias dedek  yang terjadi pada hari Rabu Tanggal 13 November 2019 sekira pukul 20.00 WIB di Pasar Depan Ramayana Kec. Lubuk Baja Kota Batam.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.S menyampaikan, menurut keterangan korban yang merupakan orang asing kewarganegaraan Banglades, awalnya pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 Sekira pukul 19.50 WIB korban dan temannya Hossain Nur baru keluar dari tempatnya menginapnya di New Hotel Nagoya setelah itu korban dan temannya berjalan menuju ke pasar seken depan Ramayana beberapa menit berjalan sekira pukul 20.00 WIB  tepatnya ketika korban sampai di Pasar Depan Ramayana Kec. Lubuk Baja – Kota Batam ( TKP ) tiba tiba datang 2 ( dua ) orang laki – laki ( pelaku ) mendekati korban yang mana pelaku yang satu memegang kaki korban dan pelaku yang satu lagi mengambil dompet korban yang disimpan di saku belakang.

Muat Lebih

“Mendapat laporan itu tim Macan Polsek lubuk baja yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Haris Baltasar Nasution., S.T.K melakukan penyelidikan lapangan Pada  hari Rabu Tanggal 13 November 2019 sekira pukul 20.00 WIB dan benar telah terjadinya dugaan tindak pidana Pencurian (copet) lalu pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 sekira pukul 06.00 WIB,” jelas Kapolsek.

” Tim Macan  mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di jalan raya depan Hotel Planet Kec. Batu Ampar Kota Batam, mendengar hal tersebut Tim pun langsung menuju ke tempat tersebut sesampainya disana Tim pun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan kemudian Tim pun membawa pelaku tersebut ke Polsek Lubuk Baja sesampainya di Polsek Lubuk Baja Tim pun melakukan Interogasi terhadap pelaku, lalu Tim pun mendapatkan pelaku lainnya yaitu sdr. H L kemudian Tim pun mencari bersama pelaku lalu Tim pun mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sdr. H L berada di Kos-kosan Jodoh Kec. Batu Ampar, Kota Batam lalu tim menuju ke tempat tersebut sesampainya disana Tim pun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku sdr. H L dan berhasil diamankan,” tuturnya.

Selanjutnya, kedua tersangka tersebut di bawa ke Polsek Lubuk Baja guna penyidikan lebih lanjut.

(Sumber : Polrestabarelangkepri)

Loading...

Pos terkait

Booking.com