Unifa Makassar Diserang Orang Tak Dikenal, Mahasiswa Kena Sabetan Sajam

Metrobatam, Makassar – Pos keamanan Universitas Fajar (Unifa) Makassar, Sulawesi Selatan, diserang sejumlah orang tidak dikenal (OTK). Akibat kejadian tersebut, seorang mahasiswa terluka akibat sabetan senjata tajam (sajam).

“Satu mahasiswa kena sabetan (sajam) di tangannya. Ada satu yang babak belur, terus ada sekuriti juga kena pecahan kaca,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim saat dimintai konfirmasi, Selasa (3/12/2019) dini hari.

Muat Lebih

Peristiwa penyerangan itu terjadi pada Senin (2/12) pukul 22.15 Wita. Polsek Panakkukang yang menerima laporan penyerangan kemudian menerjunkan personelnya ke lokasi.

Polisi kini berjaga dilokasi kejadian. Mahasiswa juga telah diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

“Polisi masih berjaga-jaga, antisipasi (insiden susulan) toh. Tapi (para mahasiswa) sudah dihimbau mi semua untuk pulang,” ucap Ahmad.

Polisi masih mendalami insiden penyerangan tersebut. Belum diketahui hal-hal yang melatarbelakangi penyerangan tersebut.

Sementara itu Polisi telah menangkap para pelaku penyerangan Unifa Makassar, Sulawesi Selatan. Ada empat pelaku yang berhasil ditangkap.

“Personel Resmob Polsek Panakkukang mengamankan empat orang pelaku penyerangan Unifa Fajar. Dari keempat pelaku, satu orang pelaku menyerahkan diri,” ujar Panit II Resmob Polsek Panakkukang Ipda Roberth Hariyanto Siga kepada wartawan Selasa (3/12/2019).

Penangkapan bisa dilakukan setelah polisi menginterogasi seorang pelaku yang menyerahkan diri. Namun, polisi belum menjelaskan mengenai latar belakang penyerangan tersebut.

“Tertangkapnya pelaku berdasarkan dari keterangan yang dikumpulkan personel di lapangan, sehingga personel melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku masing-masing ditempat berbeda,” jelas Roberth. (mb/detik)

Loading...

Pos terkait

Booking.com