16 Tahun Terpisah, 2 Remaja Perempuan Ini Bertemu Kembarannya Lewat IG

Metrobatam, Gowa – Setelah 16 tahun terpisah, Nabila Azzahra di Gowa, Sulsel, bakal bertemu dengan saudaranya kembarnya, Nadya Elvira, yang tinggal di Depok, Jawa Barat.

Nabila mengaku baru mengetahui memiliki saudara kembar lewat kisah yang diunggah Nadya di media sosial. Setelah itu, dia mencoba menghubungi Nadya lewat pesan pribadi akun Instagram-nya pada Senin (6/1).

Read More

Setelah mendapat respons dari kembarannya itu, Nabila saling sapa dengan Nadya lewat video call WhatsApp. Setelah itu, keduanya akrab dan rutin berkomunikasi.

“Saya senang sekali waktu tahu saya punya saudara kembar karena dari dulu saya sangat menginginkan punya adik,” ujar Nabila saat dihubungi detikcom, Senin (13/1/2020).

Nabila mengakui diadopsi pasangan Ramli dan Johra, warga Jalan Pacinongan, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Nabila dan kembarannya lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Fatimah, Makassar, pada 13 Maret 2003.

“Ibu saya (Johra) sudah memberi tahu bahwa saya diadopsi. Orang tua kandung saya belum diketahui keberadaannya,” imbuh Nabila.

Rencananya, hari ini Nabila dan Nadya akan dipertemukan dalam program Hitam-Putih, Trans7.

“Tidak sabar saya ingin ketemu Nadya. Besok pagi saya akan berangkat ke Jakarta, diundang di acara Hitam Putih,” pungkas Nabila. (mb/detik)

Related posts