Bisa Foto dengan Pesawat di Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim Batam

Metrobatam.com, Batam – Biasanya hanya bisa dilihat saat melintas di udara, tapi kali ini kita bisa melihat langsung Alutsista yang dimiliki TNI AU. Datang saja langsung ke Lanud Hang Nadim Batam, Selasa (4/2), untuk melihat langsung Alutsista yang dipamerkan pada Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim.

“Silahkan datang saja. Kami mengundang seluruh masyarakat Kepri untuk hadir pada Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim, di Lanud Hang Nadim Batam, Selasa (4/2). Acaranya mulai pukul 09.00 sampai 17.30,” ujar Mayor Lek Wardoyo, Kadisops Lanud Hang Nadim, Kamis (30/1).

Bacaan Lainnya

Pada expo tersebut masyarakat dapat melihat langsung dan berfoto bersama Alutsista (alat utama sistem senjata), milik TNI AU. Setidaknya ada 14 pesawat dari berbagai seri dan helikopter, yang akan dipamerkan nantinya.

Ada tujuh pesawat KT-1B woong bee yang akan ikut dipamerkan. Lalu ada juga dua pesawat C-130 herkules, lalu juga dipamerkan jenis Cessna dan piper PA-34. “Ada banyak pesawat yang dipamerkan. Silahkan datang. Ajak keluarga, tetangga, beramai-ramai,” tambah Wardoyo.

Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim dalam rangka memperkenalkan dunia kedirgantaraan Jupiter Aerobatik Team. Yang akan membawa nama Indonesia untuk tampil di Singapore airshow pada 11 Februari mendatang.

(and/novyana,diskominfo)

Pos terkait