Bupati Nias Apresiasi Atas Perayaan Nataru yang Digelar IDI Nias

Metrobatam.com, Gunungsitoli Nias – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Nias, Menggelar perayaan Natal dan syukuran tahun baru di aula resto Depakar, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Minggu (12/1/2020) sore

“ini adalah perayaan natal dan tahun baru pertama yang dilakukan IDI sejak terbentuk di Nias”, Ucap Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), dr. Visensius K. Nazara, Sp. PD, Pada laporannya saat membuka acara tersebut.

Ketua Panpel memberitahu bahwa acara Nataru kali ini mengangkat tema “Cinta Kasih Tanpa Pilih Kasih” yang mana mengajak kita semua untuk menebar cinta kasih kepada sesama tanpa membeda – bedakan suku, agama, dan status sosial.

Tidak hanya itu, Vinsensius mengatakan bahwa, IDI Cabang Nias sebelumnya telah menggelar beberapa kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai kontribusi bentuk kepedulian cinta kasih oleh lembaga IDI Cabang Nias” ucapnya.

Sedangkan Orang nomor satu di Kabupaten Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli. MM, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial dan perayaan nataru yang digelar oleh IDI Cabang Nias.

Bupati Sokhiatulo berharap kegiatan seperti bakti sosial dapat terus di gelar kedepan.

Kegiatan nataru ini juga dihadiri oleh Forkopimda Nias, Anggota DPRD Kabupaten & Kota, Kepala Dinas Kabupaten dan Kota, beserta segenap keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Nias.

Acarapun berjalan lancar dan dimeriahkan oleh penyanyi lokalĀ  dan undian doorprize yang disediakan oleh panitia pelaksana.

(Desman Tel)

Loading...

Related posts