Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli, MM Paparkan Prestasi dalam Acara  Ramah Tamah Tahun Baru 2020.

Metrobatam.com, Nias- Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM memaparkan capaian kesuksesan kerja Pemerintah kabupaten Nias yang  dilaksanakan di lokasi Perkantoran Jalan Maduma Hiliweto Gido, Kabupaten Nias, pada hari  Jumat (10/1/2020), kegiatan ini juga dimeriahkan anak anak peserta Koor dan juara 1 pesparawi kecamatan Mau.

Turut hadir dalam acara tersebut Pdt F Mendrofa, Sekda, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S IK.MH, Dandim 0213 Nias Letkol Inf  Lobuan Simbolon, Danlanal Nias, Ketua DPRD Kab Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Ketua panitia Ibu Martah Matondang Kadis Pendudukan dan Catatan Sipil, Pimpinan DPRD Kab Nias, Pimpinan OPD, Para Camat Sekabupaten Nias, Pimpinan BUMN/BUMD, Unsur Forkompimda Kepulauan Nias, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Pimpinan Ormas, LSM, Pers, Toko Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Segenap Pendukung.

Bacaan Lainnya

“Pemkab Nias telah Memberikan 5900 bea siswa serta bea siswa 250 orang mahasiswa, melengkapi laboratorium dan sekolah yang belum layak akan segera dibangun. Survei kepuasan pelayanan masyarakat kepada RSU Gunungsitoli 78 pesen,  pembangunan semakin maju, hasil perkebunanan Karet 5805 ton tahun 2018 mengalami peningkatan. Di bidang infrastruktur, hingga saat ini jalan-jalan banyak yang dilalui kendaraan roda 2 dan 4, juga listrik ada penambahan daya,”kata Bupati Drs.Sokhiatulo Laoli, MM.

Bupati Nias bersama ibu

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM Paparkan Prestasi/Capaian  Dalam Acara  Ramah Tamah Tahun Baru 2020.

Dan berbagai macam pegelaran kegiatan acara di Nias, Acara Ya’ahowu Nias Festival (YNF), melaksanakan hari jadi Nias ke 149, kegiatan festival bahari, dan ini telah mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan masyarakat di luar Nias, itu semua berkat dukungan semua pihak,” ungkap Bupati.

“Saya berterima kasih kepada segenap yang telah memberikan dukungan, bentuk regulasi, pengawasan serta penganggaran,” ujar Bupati Nias.

Pada kesempatan ini, maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai, kita ada sedikit kendala, karena keterbatasan anggaran, kita sebenarnya menghendaki agar Nias ini cepat berkembang, mari kita bekerja sama.
Pepatah mengatakan “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”. tutur Bupati Nias.

Setelah itu, himbauan  Dandim 0213 Nias, tadi sangat baik terkait Pilkada kedepan, bahwa ada pengawasan dan penindakan. Pilkada serentak saya harapkan, agar tidak ada kecurangan dan harapan saya, semoga aman berkat dukungan penuh dari TNI/POLRI.

“Tema Natal Kita 25 Desember 2019 yang lalu “Jadilah Sahabat Semua Orang” tidak melihat level, tidak membedah-bedakan. Sekarang kita sahabat dan sampai seterusnya, bersahabat bukan hanya karena ada kepentingan kita,” ungkap Dandim.

“Akhir kata” Semoga Tuhan memberkati, Tuhan yang menuntun hidup kita” Syalom”, Tutupnya.

(Desman Tel)

Pos terkait