Everton Tolak Tawaran Rp 1,5 Triliun dari Barcelona untuk Richarlison

Metrobatam, Jakarta – Barcelona dikabarkan tertarik merekrut Richarlison dari Everton. Namun, tawaran senilai 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) dari Barcelona ditolak Everton.

Richarlison sudah lama jadi target Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. Penyerang asal Brasil itu sudah diincar sejak musim panas lalu.

Bacaan Lainnya

Barcelona memang butuh penyerang baru menyusul cederanya Luis Suarez. Suarez harus menepi selama empat bulan setelah menjalani operasi lutut.

Menurut laporan Sky Sports, tawaran dari Barcelona untuk Richarlison datang awal pekan ini. Namun, tawaran senilai 100 juta euro itu langsung ditolak oleh Everton.

Meski Barcelona mengajukan angka dua kali lipat dari harga beli Richarlison, Everton tetap menolak. Everton mendatangkan Richarlison dari Watford pada Juli 2018 senilai 40 juta pound sterling.

The Toffees berniat memperkuat skuad dan bukannya melepas salah satu aset berharganya. Everton melihat penyerang berusia 22 tahun itu sebagai bagian dari masa depan klub.

Richarlison sejauh ini sudah tampil 60 kali bersama Everton dan mencetak 24 gol. Musim ini, dia bikin 10 gol dari 27 pertandingan. (mb/detik)

Pos terkait