Hilang Kendali, Fortuner Berplat Nomor BP Terperosok Masuk Sungai di Palupuah Agam

Metrobatam.com, Bukittinggi – Dikarenakan sopir mengantuk satu unit mobil jenis Toyota Fortuner terperosok ke sungai tepi jalan di Jalan KM 45 Bukittinggi – Medan Jorong Air Kijang Nagari Nan Tujuh Kec. Palupuh Kab. Agam. Kamis (02/01/2020).

Kapolsek Palupuh IPTU Syafri,SH mengatakan bahwa pada hari Kamis (02/01/2020) sekira pukul 03.30 WIB bertempat di Jalan KM 45 Bukittinggi – Medan Jorong Air Kijang Nagari Nan Tujuh Kec. Palupuh Kab. Agam telah terjadi kecelakaan tunggal mobil jenis Toyota Fortuner dengan nomor Polisi BP 1751 AL warna putih, yang mana mobil tersebut dikendarai oleh Budiansyah (34) warga Tanjung Balai Karimun, Kepri.

Bacaan Lainnya

“Sedangkan mobil tersebut datang dari arah Bukittinggi menuju arah Pasaman, sesampainya di jalan tikungan Air Kijang sopir diduga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan setir sehingga ban mobil terperosok lantas mobil masuk sungai kedalaman lebih kurang 2 (dua) meter dari tepi jalan,” imbuh IPTU Syafri,SH.

Kapolsek Palupuh menambahkan “akibat dari kejadian tersebut, sebagai sopir ( pemilik mobil ) mengalami luka lecet pada tangan dan nihil korban jiwa. Dan tindakan yang dilakukan oleh personil Polsek Palupuh yakni mendatangi TKP, membantu sopir untuk keluar dari Mobil dan bersama dengan masyarakat sekitar untuk membantu evakuasi mobil tersebut.

(Pangeran)

Pos terkait