Pererat Silahturahmi, Danyonmarharlan IV Latihan Panahan Bersama Prajurit

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., bersama segenap prajurit Yonmarhanlan IV mengikuti latihan panahan bersama Perpani Kota Tanjung Pinang, bertempat di lapangan tembak Yonmarhanlan IV Jl. Ciku Kecamatan Tanjung Pinang Barat Kota Tanjungpinang Kepri, Minggu (12/1/2020).

Kegiatan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Selain untuk menjaga hubungan silahturahmi latihan ini juga bertujuan untuk mempopulerkan olahraga Panahan di lingkungan Kota Tanjung Pinang, untuk itu segenap prajurit Yonmarhanlan IV turut meramaikan latihan panahan bersama Perpani kota Tanjung Pinang agar olahraga panah semakin di kenal di lingkungan Kota Tanjungpinang.

Olahraga panahan ini adalah olahraga yang dapat melatih fokus dan konsentrasi perorangan, serta olahraga panahan ini juga adalah olahraga yang dianjurkan bagi umat Islam selain olahraga berenang dan berkuda.

Dalam kesempatan ini, Danyonmarhanlan IV bersama Ketua Perpani Kota Tanjung Pinang Bapak Ade Angga, S.IP., M.M., juga memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat dan para prajurit Yonmarhanlan IV untuk menjadi atlet panahan profesional yang dapat membawa nama Tanjung Pinang pada event perlombaan panahan baik tingkat daerah maupun nasional. (Budi)

Pos terkait