Pererat Silaturahmi Yonmarhanlan IV Gelar Tatap Muka dengan Purwariwan Se-Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang menggelar rangka arisan rutin Purnawirawan Marinir yang masih berdomisili di Tanjungpinang, Kamis (09/01/2020) kemarin.

Acara arisan purnawirawan ini rutin digelar di bawah bimbingan Pabinhar Purnawirawan Yonmarhanlan IV Letnan Dua Marinir M Hasyim Ashari setiap bulan di ruang rekreasi Yonmarhanlan IV Tanjungpinang.

Danyonmarhanlan IV Tanjung Pinang Mayor Marinir Hafied Indawan, S.E., kepada para purnawirawan agar selalu menjaga tali silaturahmi di lingkungan keluarga besar Korps Marinir khususnya para senior yang telah mendahului pensiun dan masih berdomisili di kota Tanjungpinang.

Danyonmarhanlan IV menegaskan secara administrasi para purnawirawan sudah tidak aktif dalam kedinasan. “Namun demikian kita masih sama-sama seorang prajurit Marinir, dan akan selalu tertanam jiwa. Korsa korps Marinir dalam diri kita, maka dari itu mari kita sama sama tetap menjaga nama baik Korps Marinir di lingkungan kita,” tegasnya.

Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan siap membantu jika para Purnawirawan ini membutuhkan bantuan. “Apabila anda sekalian menjumpai permasalahan dan membutuhkan bantuan dari Yonmarhanlan IV maka jangan ragu untuk melaporkan permasalahan tersebut ke kantor, pintu selalu terbuka untuk para purnawirawan kami,” tutupnya.

(Budi MB)

Loading...

Related posts