PT. Anugerah Makmur Persada Ingin Segera Selesaikan dengan Baik Masalah Arang Bakau

Metrobatam.com, Batam –  PT. Anugerah Makmur Persada meminta dan menjelaskan apa yang kesalahan usaha kami untuk mengekspor arang bakau ke luar negeri, agar segera dilengkapi document dalam pengiriman arang bakau ke luar negeri.

Ahui selaku PT. Anugerah Makmur Persada menjelaskan, pada intinya dalam hal atas penangkapan bakamla kemarin saya tidak tahu apa penyebabnya, karena berdasarkan document sudah dilengkapi untuk mengekspor barang tersebut.

“Saya berdasarkan membuktikan semua perizinan kami lengkap dan tidak ada yang ilegal, kami bekerja sesuai dengan aturan pemerintah,” ujar Ahui, Minggu, 29 Desember 2019.

“Dengan atas kejadian tersebut, PT Anugerah Makmur Persada mengalami kerugian dan juga menghilangkan lapangan pekerjaan,”ucap Ahui.

 

Kita meminta atas kejadian penangkapan kemarin yang menangkap oleh pihak bakamla, untuk bisa memperbaiki apa yang kekurangan kita untuk mengekspor arang bakau kita.

“Kita bingung atas kejadian ketika tiga kontainer arang milik PT Anugerah Makmur Persada diamankan Satgassus Trisula Bakamla RI bersama KLHK dan Disperindag Kota Batam pada Rabu, 25 Desember 2019 lalu,”kata Ahui.

Dengan ini kita hanya bisa menunggu waktu untuk segera dapat diselesaikan dengan baik permasalahan tertangkap arang bakau kemarin lalu, agar tidak ada lagi permasalahan pengiriman arang bakau tersebut.

“Berharapnya, Perusahaan PT Anugerah Makmur Persada arang bakau bisa dapat mengekspor kembali dan segala perizinan document kita akan dilengkapi selengkap-lengkapnya. Bila tidak lengkap document pengiriman arang bakau keluar negeri, itu kan sangat berbahaya. Janganlah yang benar gak dilihat, sehingga kesannya usaha kami ini tidak legal,” tutupnya.

(Toni)

Loading...

Related posts