Ruko di Makassar Terbakar, 5 Orang Tewas

Metrobatam, Makassar – Api melalap sebuah ruko di Makassar, Sulsel, sore hari ini. Ada lima korban tewas dalam peristiwa kebakaran di ruko Jl Balana, Veteran Utara, Makassar, Sulsel ini.

Ruko milik Benny, ini sehari-harinya menjual bantal dan peralatan tempat tidur lainnya.

“Yang terbakar ruko milik Pak Benny dan informasinya ada korban meninggal di dalam,” kata salah seorang warga, Arman (43) kepada wartawan di sekitar lokasi kejadian.

Arman mengatakan api mulai terlihat sekitar pukul 15.30 Wita dan berasal dari bagian bawah ruko ini. Api dengan cepat langsung membakar seluruh ruko berlantai dua ini.

Bacaan Lainnya

“Kebakarannya saat hujan rintik rintik tadi. Tapi api lebih besar. Warga coba bantu padamkan sementara tunggu pemadam datang,” kata dia.

Pada kebakaran ini, Damkar Kota Makassar menurunkan sekitar 14 kendaraan pemadam untuk menjinakkan api. Pihak pemadam belum memastikan penyebab kebakaran ini.

“Ada lima orang korban tewas yang terjebak asap di lantai dua,” kata Kabid Ops Damkar Makassar, Hasanuddin di lokasi yang sama.

Berdasarkan data yang didapatkan, lima korban yang tewas dalam kebakaran ini terdiri dari 4 perempuan dan seorang anak laki-kaki. Berikut identitas para korban:

  1. Monita (istri)
  2. Keysa (perempuan)
  3. Alda (perempuan)
  4. Edga (perempuan)
  5. Ilong (bayi laki-laki). (mb/detik)

Pos terkait