BTN Dukung Penghijaun dan Fasilitas Permainan Anak-anak

Metrobatam.com-Batam, Tabungan Negara (BTN), memberikan bantuan pohon dan tempat mainan anak-anak di Fasum perumahan Ricci tahap III Marina Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang. Dalam hal pemberian bantuan ini, bantuan dalam bentuk sosial sebagai langkah Bank BTN dalam menyalurkan Corporate Cocial Responsibility (CSR), Selasa (/4/2/2020).

Direktur PT Bank Tabungan Negata (Persero) Tbk. Elisabeth Novie memberikan bantuan untuk penghijauan dan pembangunan taman bermain anak di Perumahan Ricci Tahap 3, Batam.

Adapun, bantuan ini masuk dalam program Bina Lingkungan Bank BTN. Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara, Bank BTN terus menyalurkan bantuan guna mendukung pelestarian lingkungan.
Untuk melakukan penanaman secara simbolis pohon di pekarangan Fasum bersama warga dan Ketua RT,”kata Direktur PT Bank Tabungan Negata (Persero) Tbk. Elisabeth Novie.

Pemberian bantuan untuk perumahan yang dibiayai perseroan tersebut, juga digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-70 Bank BTN. Dikarenakan program ini setiap tahun di setiap perumahan subsidi Bank penyalur Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Perumahan Ricci dari tahap tiga salah satu rumah subsidi, jumlahnya kurang lebih 175 rumah
dan sudah KPR di Bank BTN sebanyak 165 rumah,”jelasnya.

Harapan kedepannya program ini bisa berlanjut dalam hal penanaman penghijauan dan fasilitas permainan juga,”tuturnya. (Toni Simamora)

Loading...

Related posts