Cagub dan Cawako Meminta Doa dan Restu Pesta Bona Taon Raja Hasibuan Boru-bere, Iberere se-Kota Batam

Calon Gubernur dan Calon Walikota Meminta Doa & Restu Pesta Bona Taon Raja Hasibuan Boru-bere, Iberere Se-Kota Batam

Metrobatam.com,Batam – Pesta Bona Taon Raja Hasibuan Boru-bere, Iberere Se-Kota Batam di Tanjung Piayu Batam, telah menghadirin Isdianto Plt Gubernur/Calon Gubernur, Sturman Panjaitan Anggota DPR RI, Lukita Calon Walikota Kota Batam.

Diacara Bona Taon Raja Hasibuan Boru-bere, Iberere Se-Kota Batam baru pertama menghadirinnya. Walaupun kita berbeda suku tapi tetap satu suku Bhinneka Tunggal Ika. Karena silaturrahmi itu penting ditempat-tempat berbeda, dengan acara berbeda juga.

Tujuan untuk membangun Kepri, agar merubah perekonomian pembangunan Kepri juga. Jadi tetap menjalin hubungan silaturahmi kepada siapapun dan kita tingkatkan kebersamaan dalam satu suku,”kata Isdianto Plt Gubernur/Calon Gubernur, Minggu (23/02/2020).

Bacaan Lainnya

Tambahan, Sturman Panjaitan anggota DPR RI, menjelaskan saya sangat bangga di acara bona taon raja Hasibuan boru-bere, iberere se-kota Batam, karena yang paling banyak mendukung marga Hasibuan.

Bahkan justru paling banyak mendukung suku Batak juga, memang saya terima kasih kepada marga Hasibuan yang telah mendukung penuh buat saya, untuk menduduki sebagai Anggota DPR RI,”terangnya.

Menambahkan, Lukita calon walikota, menerangkan saya baru ini diundang acara bona taon raja Hasibuan boru-bere, iberere se-kota Batam dan meminta doa dan dukungan agar dapat membangun ekonomi Kota Batam serta memperbaiki pertumbuhan ekonomi Kota Batam juga.

Kita memang beda suku dan agama, tetapi jalin silaturahmi itu tetap penting. Saya datang di acara tersebut bukan kepentingan yang lain tapi hanya Doa dan Restu. Marilah kita bersama-sama membangun ekonomi Kota Batam, Karena Kita Batam ini adalah Kota Pariwisata yang telah banyak dikunjungi oleh wisatawan,”tuturnya. (Toni)

Pos terkait