Camat Gido, Jelisman Geya Pimpin Musrenbang

Metrobatam.com, Nias – Penyampaian laporan musrenbang kecamatan gido, Firyusuf hulu,SE (sekcam) menyampaikan laporan RKPD tahun 2020 yang telah dilaksanakan bertempat dibalai serbaguna hiliweto gido.Senin (03/02/2020)

Di sampaikan bimbingan dan arahan bupati nias diwakili Asisten I ,Jefri wau membacakan tertulis tentang pelaksanaan pembangunan daerah dikabupaten nias, Khususnya di kecamatan gido tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya bahwa setiap satu tahun musrenbang dilaksanakan. Mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Guna memusyawarahkan rencana pembangunan. Melalui forum ini, kita berharap kerja sama serta satu pandangan dalam melaksanakan serta mewujudkan pembangunan khususnya di kecamatan gido.”tuturnya.

Seiring dengan kata sambutan dari kepala bappeda nias, Etwin hulu menyampaikan beberapa hal pembangunan mulai dari sumber daya manusia(SDM) yaitu membangun infakstruktur dibidang kesehaan, perekonomian, pertanian, pendidikan, dll.

Dia juga meminta lewat pertemuan ini, memohon saran serta solusi. Sehingga terwujudnya pembangunan di kabupaten nias khususnya di kecamatan gido.

Senada dalam sambutannya memuji camat gido “pak camat ganteng” disambut dengan tepuk tangan.  Dalam memimpin rapat camat Gido Jelysman b. geya, SSTP,Msi.

Camat Gido Jelisman Geya SSTP,Msi menyampaikan hasil musrenbangdes se kecamatan gido telah didokumentasikan.”trimakasih kepada kepala desa dan perangkat desa se kecamatan gido yang telah kerja keras dalam melaksanakan musrenbangdes di desa masing-masing. “ucapnya.

“Seterusnya menyampaikan bahwa setiap hasil musyawarah desa telah di dokumentasikan. Kita harus fokus pada nias maju”tuturnya.

Jelisman mengucapkan terimakasih kepada kepala bappeda nias yang telah menyampaikan informasi kepada kami semua”tuturnya.

“Karena Bappeda nias mengatakan saya “ganteng,”Hal yang sama bahwa Bappeda nias, “CERDAS” tambahnya. Disambut dengan tepuk tangan. Kepada bapak  bapeda nias, saya harapkan semua yang kami bukukan ini lewat forum hari ini supaya jangan di PHP in ( pemberian harapan palsu). “Sambil senyum di sambut dengan tepuk tangan.” Sebab saya juga pernah mengalami dari tahun-tahun sebelumnya. “Tambahnya jelisman

Didalam musyawarah ini tak lupa juga saya berterima kasih kepada bapak bupati nias atau mewakili. Yang telah memberi arahan dan bimbingan. Terimakasih kepada Bapak DANRAMIL gido yang telah hadir, bapak kapolsek gido. Dan saya juga berterimakasih kepada tenaga pendamping(TPPI)P3MD sumut yang telah bekerja sama dalam mengawasi. Tokoh masyarakat, Dinas PU, serta dinas terkait yang telah hadir dan yang telah memberikan saran dan solusi serta dukungan. Terlebih-lebih kepada kepala desa sekecamatan gido yang telah bekerja keras. Semoga kecamatan gido ini semakin maju di tahun-tahun yang akan datang. “Jelysman b.geya.

Pantauan awak media, sebelum acara dimulai dinyanyikan lagu-lagu wajib”Indonesia Raya” lagu-lagu daerah “tanö niha” yang hadir dalam acara ini, Danramil gido, Kapolsek gido, dinas kesehatan, pendidikan, pertanian, PU, PMD, P3MD, kepala sekolah sekecamatan gido, kepala desa dan perangkat dan delegasi se kecamatan gido.

(Desman Tel)

Pos terkait