Ingin Dengar Keluhan Pengusaha, Wako Tanjungpinang Gelar Coffe Morning

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Guna menjalin sinergitas antar stekhorder Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Coffee Morning bersama para pengusaha dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat, (07/02/2020).

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S. Pd mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukkan serta kritikan masing-masing dari pengusaha yang ada di Kota Gurindam ini.

“Sehingga pertemuan ini tidak hanya sampai di sini saja, namun pertemuan ini kita adakan setiap per tiga bulan,” Ungkapnya.

Kata Syahrul, nantinya masukan ini akan dijadikan masukan penting dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Masukan yang kita terima hari ini progresnya seperti apa serta apa yang sudah di kerjakan oleh Pemerintah kota Tanjungpinang akan kita sampaikan pada pertemuan setiap tiga bulan kedepan, kegiatan ini sangat penting sekali, sebab membangun kota ini tidak bisa sendirian tanpa ada bantuan dari para pengusaha,” ungkap Syahrul.

Kata Pria yang akrab disapa Ayah ini, Selama masa kepemimpinan Syahrul – Rahma dua tahun sudah banyak berbagai program yang sudah di laksanakan untuk mencapai visi misi pemerintah Kota Tanjungpinang yang sudah disusun.

“Kita juga sama-sama mengetahui bahwa saat ini ekonomi di Indonesia sangat lesu begitu juga kota tanjungpinang jadi kita harus ada formulasinya dalam meningkatkan ekonomi kita agar tidak terus lesu,” tandas Ayah.

(Budi Mb)

Loading...

Related posts