Kader Senior Golkar Kepri Ini, Siap Buktikan Layak Maju di Pilkada Kepri

Taba Iskandar

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepulauan Riau banyak Bakal Calon (Balon) mencari dukungan dari berbagai Partai Politik. Salah satu yang mencoba ikut penjaringan adalah Taba Iskandar.

Politisi Partai Golkar ini, masuk sebagai calon yang diusung Partai berlambang pohon beringin Kepri ini ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini menjelaskan bahwa namanya muncul berdasarkan mekanisme di Internal Partai Golkar.

“Dimana proses Pilkada itu suatu kebijakan DPP Golkar yang memberikan kesempatan seluas luasnya kepada Kader Golkar untuk ikut prestasi dalam Pilkada,” Jelasnya belum lama ini.

Sebagai Kader Taba termasuk tokoh yang membesarkan Partai Golkar ini di Provinsi Kepri. Ia pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Batam dan Ketua DPD II Kota Batam.

Ia juga sudah pernah menjabat sebagai Ketua pimpinan daerah kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Kepri. Sekedar informasi Kosgoro adalah salah satu ormas pendiri golkar.

Taba sendiri, mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Kepri dan Calon Walikota Batam.

“Yang akan mengalahkan saya nanti adalah hasil survei nanti, jika hasil survei saya tidak menjanjikan maka siap menerima hasil dari itu,” tutupnya. (budi mb)

Pos terkait