Kelurahan Dompak Juara Umum MTQ Bukit Bestari Tahun 2020

Metrobatam.com, Tanjungpinang  – Berkat kerja keras dan tekat yang kuat Qori dan Qoriah Kelurahan Dompak berhasil menjadi juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Bukit Bestari yang diadakan dari Tanggal 11 hingga 13 Februari 2020.

Lurah Dompak, Heri Susanto sangat bersyukur untuk atas pencampai Kelurahan Dompak pada ajang MTQ Bukit Bestari Tahun 2020 ini.

Read More

“Serasa gak percaya juga, akhirnya selama ini Dompak bisa meraih juara umum tingkat kecamatan bukit Bestari, luar biasa anak – anak tampilnya membawa nama kampung kelahirannya,” ungkap Heri kepada media ini, Jumat(14/2) siang.

Kata Heri, kedepan Kelurahan Dompak akan terus meningkatkan prestasi ini. Karena saat pembinaan terus dilakukan mulai dari tingkat RT sampai RW.

“Alhamdulillah selama ini belum pernah dapat juara umum.Tapi tahun ini baru bisa direalisasikan,” bebernya.

Untuk itu, Heri berpesan kepada Qori dan Qoriah untuk terus berlatih Demi mengharumkan nama orang tua dan Kelurahan Dompak.

“Terus berlatih dan menjadi yg terbaik untuk tingkat kota Tanjungpinang, dan harumkan nama orgtua dan kelurahan Dompak,” pesannya.

Heri juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Dompak atas dukungan selama ini. Sehingga Kelurahan Dompak mendapatkan juara umum MTQ tingkat kecamatan bukit Bestari. (Budi)

Related posts