Korban Kebakaran Rumah Warga Desa Sisobalauru Terima Bantuan dari Dinsos Pemkab Nias

Metrobatam.com, Nias – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias, Atobali Laoli, bersama stafnya, menyalurkan  bantuan tanggap darurat, sebagai rasa kepedulian  kepada korban kebakaran rumah, atas Nama Sofulala Ndraha, warga Desa Sisobalauru, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Kamis (6/2/2020).

Atobali Laoli dalam arahannya mengatakan, bahwa  kedatangannya sesuai arahan Bupati Nias, sebagai tanda kepeduliannya kepada masyarakat yang mengalami musibah.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, berdasarkan penjelasan dari  pemilik rumah atau korban kebakaran, bahwa rumahnya dilalap si  jago merah, pada Rabu (5/2/2020) siang.

Semua barang  peralatan rumah tangganya telah ludes dilahap api dan sumber apinya masih belum diketahui. Mungkin dari dapur, terangnya dengan wajah penuh kesedihan.

Di lokasi yang sama, Sekertaris Desa (Sekdes) Sisobalauru, Siasa Ndraha, membenarkan hal itu. Bahwa rumah korban Sofulala Ndraha, ludes dilahap api dan kejadian tersebut telah diaporkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias, khususnya yang membidangi penanganan bencana.

Mewakili pihak keluarga penerima bantuan, Ferianus Ndraha, sekaligus sebagai Perangkat Desa menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas kepedulian Kepala Dinas Sosial Nias yang telah hadir dengan cepat, memberikan  bantuan tanggap darurat kepada korban yang rumahnya terbakar, di Desa Sisobauru.

“Walaupun lokasinya sangat jauh dari Kabupaten Nias, kami sebagai  pihak keluarga tidak bisa membalasnya. Hanya Tuhan yang bisa membalasnya,” tutur Ferianus  mengakhiri.

(Desman Tel)

Pos terkait