Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, PLN Batam akan Ciptakan Aplikasi Layanan Online

Metrobatam.com, Batam – Bright PLN Batam akan menciptakan sejumlah teknologi informasi Aplikasi online pelayanan publik.

Aplikasi-aplikasi ini tertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan petugas PLN Batam dan dalam  upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura menjelaskan, saat ini masih banyak yang harus ditambah dan ditingkatkan dalam pelayanan pihaknya kepada konsumen.

Dadang mengakui, pelayanan PLN Batam belum sepenuhnya sempurna. Bahkan konsumen harus mendatangi kantor PLN jika ada kendala di lingkungannya. Untuk itu, PLN Batam mempunyai mimpi agar semua pelayanan bisa dipermudah melalui aplikasi.

Bacaan Lainnya

“Kemungkinan besar, pelayanan yang berbasis aplikasi ini tidak bisa lagi tercipta di masa masa saya ini. Kita harap supaya generasi muda terus belajar dan bisa menciptakan terobosan baru untuk mempermudah layanan melalui aplikasi,” harapnya.

Keunggulan lain penggunaan aplikasi ini, lanjut Dadang, PLN tidak harus memiliki kantor yang butuh perawatan dan perbaikan. Bahkan kantor PLN bisa digunakan untuk kepentingan lainnya.

“Coba kita perhatikan gojek. Semua sistim aplikasi, bayarnya bisa lewat ponsel. Kantornya pun kita tidak tahu dimana, tapi pelayanannya sangat bagus dan mudah didapat masyarakat. Kita ingin agar pelayanan PLN seperti itu,” tutupnya.

 

sumber : batamclick.com

Pos terkait