Wako Tanjungpinang Buka Kegiatan Expo Perpat 2020

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd membuka kegiatan Expo Perpat 2020 yang diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang, di Mall Atrium TCC Tanjungpinang, Sabtu (8/2/2020).

Dalam kegiatan expo perpat 2020 itu di isi dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah show case karya tempatan, bazar kuliner, non kuliner kreatif, parade band, modern dance, lomba mewarnai tingkat TK, beat box dan juga dimeriahkan oleh S-BA,2, raja awak 81, (KPJ) dan mojan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menyampaikan, apresiasi ide cemerlang dari Perpat Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang keberadaan dan kiprah Perpat Tanjungpinang, contoh expo yang di laksanakan, apa lagi menginput para pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk hadir bersama-sama melaksanakan expo ini,” ujarnya.

Selain mengapresiasi, Walikota Tanjungpinang juga berharap Perpat Tanjungpinang kedepannya bisa bersinergi dengan Pemerintah.

“Harapannya mudah-mudahan apa yang di laksanakan perpat ini didukung oleh seluruh lapisan masyarakat yang melihatnya, ucap Walikota Tanjungpinang.

Selain itu, Ketua Umum Perpat Tanjungpinang, Bambang Sudomo mengatakan, kegiatan expo ini baru di mulai tahun ini, mudah-mudahan kedepannya di anggarkan pemerintah.

“harapan kedepan bisa di anggarkan pemerintah dan expo bisa di buat setiap tahunnya,” katanya. (Budi Mb)

Pos terkait