Wawako Tanjungpinang Buka Secara Resmi MTQ ke XIV Kecamatan Bukit Bestari

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XIV, Kecamatan Bukit Bestari di Jalan Kantor Kecamatan Bukit Bestari, Selasa (11/2/2020) malam.

Dalam kata sambutannya Rahma berharap akan ada bibit unggul dalam akan lahir Hafiz Al Quraan yang dapat membanggakan Kota Tanjungpinang.

“Dengan pelaksanaan MTQ ini kami harapkan juga dapat menjaga umat beragama yang beragam di Kecamatan Bukit Bestari,” tegas Rahma.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan MTQ ini.

Selain itu, Rahma berpesan kepada agar selalu menjaga stamina dalam mengikuti kompetisi MTQ ini.

“Perlu diingat dalam kompetisi ada menang dan ada yang belum berhasil,” tandasnya.

Senada dari itu , Camat Bukit Bestari, Faisal Fahlevi S.STP berharap untuk MTQ Bukit Bestari ini dapat mengukir prestasi dengan baik di tingkat Kota nanti.

“Semoga Kecamatan Bukit Bestari bersama LPTQ Bukit Bestari bersama-sama mencari bibit-bibit di kecamatan ini dalam memahami ilmu Al Quran dan menyiarkan ilmu agama Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan MTQ ini tidak lepas dari sini saja masih banyak tingkatan yang harus di lalui oleh para peserta, menang kalah itu biasa dalam perlombaan ambilah ilmunya dari MTQ ini,” tutupnya. (Budi Mb)

Loading...

Related posts