Gara-gara Corona, Benjamin Mendy dan 3 Pemain Leicester City Dikarantina

Metrobatam, Jakarta – Benjamin Mendy dan 3 pemain Leicester City dikabarkan tengah menjalani proses karantina gara-gara penyebaran wabah yang ditimbulkan virus corona.

Seperti yang dilaporkan oleh Independent, Benjamin Mendy memilih untuk mengkarantina atau mengisolasi diri sendiri untuk saat ini. Langkah itu diambil bek sayap Manchester City itu setelah salah seorang anggota keluarganya sakit pada bagian pernapasan.

Bacaan Lainnya

Sejatinya, anggota keluarga Mendy telah menjalani tes pemeriksaan virus corona, tetapi hingga berita ini diturunkan, mereka masih menunggu hasilnya. Sembari menunggu hasilnya, Mendy memilih untuk mengurung dirinya alias mengkarantina sendiri.

Itu artinya, Benjamin Mendy besar kemungkinan tidak akan bisa membela Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris melawan Burnley, akhir pekan ini. Pihak klub Manchester City sendiri sudah mengetahui keinginan Mendy yang ingin mengkarantina diri sendiri.

“Dia (anggota keluarga Mendy) telah menjalani tes di rumah sakit yang salah satunya adalah virus corona. Sampai hasilnya diketahui, pemain yang bersangkutan mengisolasi atau mengurung diri sebagai tindakan pencegahan,” ungkap juru bicara klub Manchester City.

Rupanya tak hanya Mendy saja yang sedang melakukan pencegahan virus corona, klub Liga Inggris lainnya, Leicester City ternyata juga mengambil langkah serupa. Berdasarkan pernyataan dari situs resmi klub, Leicester City mengumumkan kalau sedang mengkarantina 3 pemainnya.

Langkah tersebut diambil guna mencegah penyebaran adanya dugaan virus corona tengah menjangkiti 3 pemain Leicester City. Sejatinya, ketiga pemain yang tak disebutkan namanya itu baru mengalami gejala yang mirip dengan penyakit corona.

Akan tetapi Leicester City tak ingin mengambil resiko sehingga, mereka memilih mencegah dengan mengurung 3 pemain yang diduga telah terjangkit virus corona. (mb/indosport)

Pos terkait