Danlantamal IV Tanjungpinang Terima Kunjungan Kerja Tim Sahli Panglima TNI

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menerima kunjungan dari Tim Sahli Panglima TNI yang dipimpin oleh Laksamana Muda TNI Ir. Ferry Sidjaja, M.M., bertempat di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (16/3/2020).

Tujuan kunjungan tersebut adalah selain untuk menjalin tali silahturahmi dan juga dalam rangka untuk mengumpulkan data-data dari Pemerintah Provinsi Kepri, Lantamal IV, Korem 033/WP dan Lanud RHF sebagai bahan penyusunan kajian strategis tentang Sinergitas Pemda dan TNI/Polri dalam penyusunan Rencana Strategis TNI.

Sebagai informasi bahwa tugas dari Sahli Panglima TNI adalah mengolah dan menelaah secara akademis masalah Nasional dan Internasional yang terakit dan mendukung tugas-tugas TNI, yang disusun secara konsepsional sebagai saran kepada Panglima TNI dalam menentukan kebijakkan yang bersifat strategis.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., Kasiren Korem 033/WP Kolonel Inf Dwi Marwanto, S.E., Kadisops Lanud RHF Letkol Lek Agus Budi Purwoko, S.T., serta Tim dari Sahli Panglima TNI.

Bacaan Lainnya

(hdri/dispen)

Pos terkait